"Loading..."

Perhutani Bersama Forkopimcam Sidak Prokes Covid-19 di Wisata Pulau Merah Banyuwangi

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (5/11/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pesanggaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) penggunaan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada pengunjung dan pelaku usaha di wana wisata Pulau Merah, Rabu (4/11).

Administratur KPH Banyuwangi Selatan Nur Budi Susatyo mengatakan bahwa pihaknya bersama forkopimcam pesanggaran ingin memastikan jika pengunjung dan pelaku usaha di wisata Pulau Merah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan atau belum.

“Sidak kali ini sifatnya pembinaan kepada pengunjung dan pelaku usaha di wisata Pulau Merah, apakah sudah terjaga kebersihan, ketertiban dan kerapian pengunjung dan pelaku usaha mengingat pandemi Covid-19 ini belum usai, untuk itu mereka harus lebih disiplin,” kata Nur Budi.

Camat Pesanggaran Sugiyo Dermawan yang ikut dalam sidak tersebut mengatakan, pihaknya berharap kepada pengunjung dan pelaku wisata untuk tetap patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kebersihan lingkungan wisata. “Kami selalu mengingatkan agar pengunjung dan pelaku wisata tetap memakai masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan yang telah disiapkan oleh pengelola wisata,” ujarnya. (Kom-PHT/Bws/Muk)

Editor : Ywn

Copyright©2020