"Loading..."

Perhutani Bersama Kodim 0720 Rembang Jalin Sinergi Bidang Agroforestry

MANTINGAN, PERHUTANI (09/02/2021) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan bersama jajaran menyambangi Komando Distrik Militer (Kodim) 0720 Rembang dalam rangka menjalin sinergi  bidang Agroforestry dalam kawasan hutan, Selasa (09/02).

Rombongan Administratur KPH Mantingan, Widodo Budi Santoso langsung diterima oleh Perwira Teritorial (Pasiter) Kapten Armet Gatot di ruang tamu Komandan Kodim Rembang. Widodo menjelaskan bahwa kedatangannya guna melakukan diskusi pemantapan kerjasama dengan Kodim 0720 Rembang dalam bidang Agroforestry khususnya penanaman porang dan juga kerjasama di bidang keamanan hutan wilayah KPH Mantingan.

Usai Apel, Komandan Kodim 0720 Rembang, Letnan Kolonel Kavaleri Donan Wahyu Sejati melakukan koordinasi bersama jajaran Perhutani KPH Mantingan.

Letkol Kavaleri menjelaskan bahwa Kodim Rembang dan Perhutani KPH Mantingan siap untuk membantu pengamanan hutan dan juga memantapkan rencana Kodim untuk menggunakan lahan Perhutani dalam skema kerjasama bidang Agroforestry.

“Kami ingin kerja sama ini saling menguntungkan antara Kodim dengan Perhutani.”papar dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada jajaran Perhutani KPH Mantingan Widodo Budi atas keterbukaan dalam menjalin sinergi bersama TNI dalam lintas bidang. (Kom-PHT/Mnt/Sgt)

Editor : Ywn
Copyright©2021