"Loading..."

Perhutani Bersama Komisi C DPRD Pemalang Lakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Malang

PEMALANG, PERHUTANI (18/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bersama komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Komisi C DPRD Malang untuk berkoordinasi dan berbagi pengalaman akan sinergitas Bulog dan pemanfaatan lahan Perhutani untuk peningkatan serta pariwisata daerah, Selasa (16/03).

Bertempat di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Malang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Subur Musoleh bersama 10 anggota komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan KPH Pemalang Eko Satoto, dan Staf Sekretariat DPRD kabupaten Pemalang Umar diterima oleh Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Malang Wabeho bersama jajaran.

Administratur KPH Pemalang yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan KPH Pemalang Eko Satoto menyampaikan Perhutani KPH Pemalang sangat mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pemanfaatan lahan di Perhutani.

“Perhutani telah melakukan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan melibatkan masyarakat sekitar hutan dalam organisasi dan juga kegiatan-kegiatan pengelolaan hutan lainnya,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Subur Musoleh mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPRD kabupaten Malang yang mendampingi rombongan dalam rangka pendalaman tugas DPRD berkenaan dengan pengelolaan Bulog dan pemanfaatan lahan Perhutani di wilayah Malang Jawa Timur. Pihaknya berharap hasil dari kunjungan kerja ini dapat meningkatkan perekonomian di Pemalang. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021