"Loading..."

Perhutani Bersama Pemprov Jabar Tandatangani PKS Di Bandung

BANDUNG, PERHUTANI (04/03/2021) | Dalam acara Ceremonial Launching West Java Calendar Of Event 2021, Perum Perhutani melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat diantaranya bidang kepariwisataan, bertempat di Trans Luxury Hotels Bandung pada Rabu (03/03).

Acara dihadiri oleh Direktur Komersial Perum Perhutani, Ahmad Ibrahim, Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jawa Barat & Banten Dicky Yuana Rady beserta jajaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar, Dedi Taufik beserta jajaran, serta undangan lainnya.

Ahmad Ibrahim menyampaikan bahwa Perhutani mempunyai banyak wisata mulai dari pantai sampai pegunungan, untuk wilayah Jabar terkenal dengan keindahan alamnya yang jarang dimiliki wilayah lain, dan banyak wisatanya yang menjadi incaran wisatawan karena viral di dunia maya dan eksotis.

“Jabar memiliki udara yang sejuk karena banyak dikelilingi oleh pegunungan, membuat Kawasan ini memiliki tempat wisata indah yang elok dan menawan,” ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Ridwan Kamil menyebutkan bahwa di masa pandemi covid-19, Jabar harus fokus pada wisata regional.

“Di Jabar dari wisata sajadah hingga haram jadah ada, namun Jabar tetap fokus pada wisata yang diridhoi oleh Allah, agar mendapat berkah sehingga dampak baiknya bisa dirasakan seluruh warga Jabar, salah satunya meningkatkan daya beli dan perekonomian Jabar,” ungkapnya.

Menurut Emil, pariwisata merupakan bisnis kebahagiaan, artinya untuk mencapai kebahagiaan orang mau berwisata berapa pun harganya. (Kom-PHT/Divre Janten/SRM).

Editor : Ywn
Copyright©2021