"Loading..."

Perhutani Bersama Pengelola Hotel di Bojonegoro Lakukan Penanam

BOJONEGORO, PERHUTANI (15/01/2010) | Sebanyak 120 orang karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro dan pengelola Hotel Aston serta Five Hotel Bojonegoro melakukan penanaman bersama dilahan seluas 3 ha pada petak 8b Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Dander, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa (14/1).

Kegiatan penanaman tersebut bertemakan ‘Aston & Five Hotel Peduli Lingkungan’ yang dirangkai dengan hari ulang tahun Aston ke-6 dan Five Hotel ke-3 Tahun 2020 yang sebelumnya juga diadakan aksi kegiatan donor darah di kantor KPH Bojonegoro dan Aston Hotel Bojonegoro. Sebanyak 2.020 plances jenis Jati ditanam secara bersamaan dalam kesmpatan tersebut.

Administratur KPH Bojonegoro, Dewanto mengatakan bahwa sebelumnya Perhutani KPH Bojonegoro juga sudah berkali-kali menjalin kerjasama dengan Aston Hotel, diantaranya kegiatan ‘Rimbawan Menyapa Anak Muda’, Donor Darah, Penanaman bersama, ‘Silva Suara’ dan lain-lain.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aston dan Five Hotel atas kerjasama yang terbangun. “Mudah-mudahan kegiatan dapat bermanfaat terhadap masyarakat dan menjadi amal jariyah kita kelak,” ujar Dewanto.

Sementara itu General Manager Aston & Five Hotel, Wahyu Ari Saputraini dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam berpartisipasi melestarikan lingkungan agar tetap terjaga demi generasi penerus . (Kom-PHT/Bjn/Mkm)

Editor : Ywn

Copyright©2020