"Loading..."

Perhutani bersama Saka Wanabakti Cabang Purwakarta Gelar Pertemuan

PURWAKARTA, PERHUTANI (27/8/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta dan Pramuka Saka Wanabakti Cabang Purwakarta menggelar pertemuan dengan tema ‘Wanabakti Reborn’ yang bertempat di Cafe Yokasawah Purwakarta, Jum’at (28/8).

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi yang sudah terputus, agar semua anggota wanabakti mengetahui senior-seniornya dan mensupport adik-adik Saka Wanabakti untuk tetap eksis dalam Pramuka.

Kegiatan Wanabakti Reborn diikuti sekitar 40 orang mulai dari angkatan 1 sampai dengan 26, dan dihadiri oleh Wakil Administratur KPH Purwakrta wilayah Purwakarta-Karawang yang juga selaku Pimpinan Saka Wanabakti cabang Purwakarta Mulyana Kurniawan, Kepala Sub Seksi Komunikasi Perusahaan dan Pelaporan Agus Iskandar dan Pamong Saka Wanabakti.

Dalam acara tersebut Mulyana Kurniawan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Saka Wanabakti yang telah menyelenggarakan kegiatan ‘Wanabakti Reborn’. “Walaupun dalam kondisi pandemi,” katanya.

Mulyana juga berharap dan mendukung rencana program kerja kedepan Saka Wanabakti agar tetap berjalan, “Sehingga Saka Wanabakti cabang Purwakarta tetap eksis,” katanya.

Instruktur Saka Wanabakti Cabang Purwakarta Rudi Hartono menyampaikan terimakasih kepada Perhutani Purwakarta yang selalu mensupport kegiatan Saka Wanabakti.

“Kami bisa sebesar ini karena selalu disokong terus oleh Perhutani sebagai Pembina Saka Wanabakti di Purwakarta,” ungkapnya. (Kom-PHT/Pwk/Ai)

Editor : Ywn

Copyright©2020