"Loading..."

Perhutani bersama Stakeholder Bersinergi Kembangkan Pariwisata di Bogor

BOGOR, PERHUTANI (24/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor melakukan rapat bersama Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, dengan Agenda Koordinasi dan Konsultasi terkait Pengembangan Sektor Pariwisata Kabupaten Bogor, bertempat di Aula ruang rapat besar Kantor KPH Bogor, pada Rabu (24/02)

Rapat dipimpin oleh Administratur KPH Bogor Ahmad Rusliadi, dihadiri Wakil Administratur Didi Korsadi dan jajaran, Setda Kabupaten Bogor Burhanudin, Komisaris PT Sayaga Zaenal, Direktur Utama PT Sayaga Supriyadi, Direktur Umum PT Sayaga Amin, Kepala Bidang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Titi, Kepala Seksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yudiman, Kepala Bagian Ekonomi, Emy, beserta para undangan lainnya.

Ahmad Rusliadi menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bogor beserta jajarannya, yang hadir dalam rangka Pengembangan Sektor Pariwisata di wilayah Perhutani. Ia juga berharap bahwa hasil pengkajian dan kerjasama sinergi ini semoga dapat meningkatkan pendapatan dan potensi hasil di lokasi wisata-wisata Perhutani, yang selama ini menurun akibat dampak Covid-19.

“Diharapkan dengan meningkatnya potensi yang ada ini dapat menambah pendapatan dan pencapaian konstribusi yang lebih baik lagi bagi Perhutani, Pemerintah Kabupaten Bogor dan Masyarakat sekitar,“ ungkapnya.

Burhanudin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Perum Perhutani KPH Bogor, dimana sinergitas kerjasama di bidang Wisata antara Perhutani dengan Pemerintah Kabupaten harus mempunyai rencana perhitungan dan Master Plan yang jelas, agar setiap tindakan dan kegiatan yang akan dikerjakan dapat terukur dan bisa tercapai sesuai rencana.

“Master Plan ini bisa menjadi Role Model, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik dan meningkat lagi. Dan untuk setiap kegiatan di lingkungan wisata harus selalu wajib memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bgr/Danu)

Editor : Ywn

Copyright©2021