"Loading..."

Perhutani Bersama Tim Ikhlas Merah Putih Tanam Gelar Penanaman dan Bakti Sosial di Parengan

PARENGAN, PERHUTANI (26/1/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan bersama Tim Ikhlas Merah Putih Kabupaten Tuban melakukan penanaman sebanyak 150 bibit pohon antara lain trembesi, kepoh dan sengon di petak 5k yang merupakan situs budaya Sendang Jambe, di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Mulyoagung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mulyoagung, Sabtu (23/1).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pemasangan bak sampah guna membantu masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona wilayah Kecamatan Singgahan.

Administratur KPH Parengan Setyo Salindra Putri yang diwakili oleh Asisten Perhutani (Asper) BKPH Mulyoagung Moch Badar mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bagus karena banyak stakeholder yang terlibat dalam penanganan bencana alam dan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kegiatan Baksos bermanfaat bisa meringankan beban masyarakat dan saya berharap bisa berlanjut,” imbuhnya.

Sementara Dandim 0811 Tuban Villiala Romandhon menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia pelaksanaan bakti sosial tersebut. Dalam kesempatan itu ia menghimbau segenap peserta yang hadir untuk bisa menjadi contoh penegak disiplin penanggulangan Covid-19. (Kom-PHT/Prg/Ags)

Editor : Ywn

Copyright©2021