"Loading..."

Perhutani Bersama Tim Satgas Covid 19 Cianjur Lakukan Test Cepat Bagi Pengunjung Wisata Pokland

CIANJUR, PERHUTANI (04/11/2020) | Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di lokasi wisata, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur menggandeng Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Cianjur untuk melakukan Rapid Test dan juga soialisasi penggunaan masker serta hand sanitizer kepada para pengunjung wana wisata Pokland (Pongpok Landak) KPH Cianjur, Rabu (04/11).

Di tempat terpisah Administratur KPH Cianjur, Prasetyo Lukito menyatakan bahwa semua lokasi wisata yang dikelola Perhutani KPH Cianjur sudah menyiapkan sarana prasarana dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 termasuk penyediaan hand sanitizer dan masker untuk pengunjung yang tidak menggunakannya.

“Masker dan hand sanitizer merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga dapat melindungi pengunjung di semua obyek wisata yang ada di KPH Cianjur dari paparan wabah ini. Saya sangat mendukung upaya yang dilakukan bersama Tim Satgas Covid-19 untuk melakukan rapid test di lokasi-lokasi wisata,” terangnya.

Salah satu pengujung, Tatang mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memperhatikan keselamatan pengunjung dengan melakukan pemberian masker dan hand sanitizer di lokasi wisata bahkan ada rapid test juga. Ia berharap wisatawan yang ada di manapun terbebas dari penyebaran virus corona. (Kom-PHT/Cjr/RDS)

Editor : Ywn
Copyright©2020