"Loading..."

Perhutani Bersama TVRI Jawa Barat Perkenalkan Wisata Langlang Panyawangan

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (23/03/2021) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara perkenalkan obyek wisata Langlang Panyawangan bersama TVRI Jawa Barat, bertempat di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Wanayasa, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cisalak pada Sabtu (20/03).

Hadir dalam acara Administratur KPH Bandung Utara diwakili Kepala Sub Seksi Komunikasi Perusahaan dan Pelaporan, Eem Sulaeman beserta Staf, Asisten Perhutani (Asper) BKPH Cisalak, Iyus Rustandi beserta jajaran, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Pusaka, Asep Rahmat beserta anggota, Produser Program Plesir, Herbert Sinaga beserta crew.

Pengenalan wisata yang dilakukan adalah penjelasan terkait wahana dan prasarana yang berada di lokasi wisata, di samping itu kenyamanan menikmati keindahan dan keasrian alam hutan wisata Langlang Panyawangan juga dapat menyegarkan beban pikiran yang penat, serta udara segar yang dihirup dari iklim mikro tanaman hutan diyakini sangat bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh.

Eem Sulaeman menyatakan bahwa keberlanjutan pengenalan objek wisata baru adalah kebutuhan mutlak dalam upaya mendatangkan pengunjung terutama melalui berbagai media informasi dan media sosial yang lazim dilihat ketika akan berkreasi sebagai referensi agar tepat memilih tujuan berwisata.

Pada kesempatan yang sama, Herbert menyatakan bahwa media elektronik yang biasa ditonton masyarakat dengan jadwal yang telah di tentukan, sekarang tidak lagi kaku pada hari dan jam tayang yang sama.

“Dengan live stream kapan pun dan dimana pun kita bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” terangnya. (Kom-PHT/Bdu/Hem)

Editor : Ywn

Copyright©2021