"Loading..."

Perhutani Bimbing Magang Mahasiswa UMS di Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (19/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang menerima Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang akan melaksanakan praktek magang di lingkungan kantor KPH Pemalang, Jumat (19/02).

Kedua Mahasiswa UMS tersebut diterima langsung oleh Administratur KPH Pemalang, Akhmad Taufik di kantor KPH Pemalang. Mahasiswa UMS tersebut selama mengikuti praktek magang akan dipandu dan didampingi langsung oleh Supervisor Wisata, Arif I. Setiyawan.

Administratur KPH Pemalang, Akhmad Taufik menyatakan bahwa KPH Pemalang juga senantiasa berkomitmen mendukung pendidikan di Indonesia.

“Kami mengharapkan agar adik-adik mahasiswa UMS yang melaksanakan magang di KPH Pemalang ini bisa aktif mengikuti kegiatan yang ada di KPH Pemalang sehingga bisa menyerap pengalaman dan mau berbagi ilmu yang didapat di bangku kuliah, sehingga dapat memberikan input bagi pengembangan perusahaan sesuai kemajuan jaman,“ tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Mahasiswa UMS, Shalahudin Alfian Arsyadi menyampaikan antusiasnya selama magang di Perhutani KPH Pemalang.

“Hal ini merupakan pengalaman yang baru bagi kami dan tidak ada di kampus. Khususnya terkait dengan bisnis yang dikelola oleh Perhutani KPH Pemalang. Kami bersyukur mendapat kesempatan meniti ilmu praktek di Perhutani, semoga pengalaman ini meningkatkan kualitas kami  sebagai pelajar,” ujarnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021