"Loading..."

Perhutani Dan Pertamina EP Tanam 35 Ribu Mangrove di Indramayu

2015-11-11-Divre-35000 mangrove idr
BANDUNG, PERHUTANI (12/11). | Perum Perhutani dan PT. Pertamina EP bekerjasama menghijaukan kawasan Indramayu ditandai dengan dimulainya penanaman 35 ribu bibit mangrove di lahan hutan mangrove oleh Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Ellan Barlian dan General Manager PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field, Fahrizal pada hari Rabu, (11/11) .
Ellan Barlian  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Perhutani dan Pertamina EP  terhadap lingkungan.  “Selain dengan Pertamina EP, kami juga gandeng BUMN lainnya juga perusahaan swasta untuk kegiatan yang sama.  Sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan, Perhutani membuka kesempatan kerjasama pemanfaatan ruang dan lahan yang masuk wilayah pengelolaan kami” demikian Ellan dalam  sambutannya.
Sementara GM PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field, Fahrizal  mengatakan bahwa latar belakang dilaksanakan kerjasama ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan, utamanya untuk menghindari pergeseran pipa yang terpasang dari Jatibarang menuju Balongan dan melalui kawasan hutan mangrove.
Hadir pada penanaman mangrove tersebut, Perwakilan Muspida Indramayu, Komisi B DPRD,  Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Indramayu (Kom-PHT/Divre Janten/Ade)
Editor: SOE
copyright ©2015