"Loading..."

Perhutani Dan Tagana Kabupaten Ciamis Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

CIAMIS, PERHUTANI (17/02/2021) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis dan Tagana Kabupaten Ciamis menyerahkan bantuan paket sembako, guna membantu korban bencana alam di wilayah Kecamatan Pamarican dan Kecamatan Banjaranyar, Selasa (16/02).

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan oleh Administratur KPH Ciamis, Sukidi beserta jajaran bersama Tagana Kabupaten Ciamis, Juju beserta jajarannya.

Sukidi menyampaikan bahwa sebagai salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan Perhutani KPH Ciamis bersama dengan relawan Tagana Kabupaten Ciamis kepada para korban bencana di wilayah Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican, serta di Desa Sindangrasa, Desa Cikaso, dan Desa Cigayam Kecamatan Banjaranyar.

Sukidi menambahkan, bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban, dan membantu para korban bencana alam yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican, dan Kecamatan Banjaranyar.

“semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana,” tandasnya.

Perwakilan Tagana Kabupaten Ciamis, Juju mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada Perhutani yang bersama sama dalam mengatasi bencana ini. “Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan selama ini, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Perhutani mendapat balasan yang berlipat,  Aamiin,” pungkasnya.  (Kom/PHT/Cms/Bun).

Editor : Ywn
Copyright©2021