"Loading..."

Perhutani di Agri-Food Expo dan Gebyar Wisata 2011

Pada tanggal 26 – 29 Mei 2011, di Jakarta Convention Center (JCC) berlangsung 2 buah pameran yang bagi Perhutani cukup strategis untuk diikuti. Yang petama adalah Agri-food Expo 2011 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra. Ini adalah penyelenggaraan yang ke -11, yang menampilkan produk-produk Agribisnis, Industri makanan & minuman, Industri mesin-mesin pertanian, Industri rempah, pengolahan dan teknologi makanan.
Pada ajang ini Perhutani bergabung dengan Stand Departemen Kehutanan, menampilkam produk-produk pangan yang dihasilkan dari kawasan hutan, seperti: Madu, AMDK, Air Madu, produk-produk PHBM seperti porang, olahan jagung, olahan cassava dll.
Ajang yang kedua adalah Gebyar Wisata Nusantara 2011. Pameran yang dibuka langsung oleh Menteri Budaya dan Pariwisata, Jero Wacik, ini merupakan penyelenggaraannya yang ke 9. Lebih meriah, karena dibarengi dengan pameran produk-produk sepeda terbaru.
Perhutani sendiri menampilkan stand yang mempromosikan lokasi-lokasi wisata yang ada di masing-miasng Unit lengkap dengan paket-paket wisata yang ditawarkan.

HUMAS PERHUTANI

Share: