"Loading..."

Perhutani Distribusikan Bantuan Paket Sembako di Semarang

SEMARANG, PERHUTANI (05/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang, mendistribusikan paket sembako pada janda dan pensiunan di Semarang. Kegiatan sosial tersebut menjadi bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, Senin (04/01).

Sebanyak 65 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Administratur KPH Semarang Khaerudin kepada 12 perwakilan penerima bantuan bertempat di Ruang Rapat KPH Semarang.

Administratur KPH Semarang, Khaerudin usai menyerahkan bantuan menjelaskan bahwa bantuan paket sembako tersebut merupakan alokasi dari Kantor Pusat Perhutani untuk segera disalurkan kepada Janda dan Pensiunan serta tenaga alih daya.

″Bantuan paket sembako ini berasal dari Direksi Perum Perhutani melalui program Bina Lingkungan melalui Divisi Regional Jawa Tengah total nilai Rp 204.924.000 berupa paket sembako. Untuk wilayah KPH Semarang sendiri disalurkan sebanyak 65 paket dengan nilai Rp 9.685.000,-. Semoga dengan bantuan ini, Bapak, Ibu dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dimana saat ini kita semua masih berjuang untuk lepas dari kondisi pandemi,″ jelasnya.

Salah satu pensiunan penerima bantuan, Suwito mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Semarang.

“Di saat-saat seperti ini, kami masih mendapatkan perhatian dari Perhutani. Semoga Perhutani tetap eksis, jaya dan kita diberi sehat dan panjang umur serta keberkahan,″ katanya. (Kom-PHT/Smg/Ad)

Editor : Ywn
Copyright©2021