"Loading..."

Perhutani Dukung Gelaran RAT 2021 Primkokar Bina Wana Karya di Mantingan

MANTINGAN, PERHUTANI (25/02/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan memfasilitasi Primer Koperasi Karyawan (Primkokar) Bina Wana Karya (BWK) dalam menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2021, Kamis (25/02).

Bertempat di halaman kantor KPH Mantingan, hadir Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Rembang (DisperindagKop UMKM) Sri Setyani Rahayu, Ketua Dewan Pimpinan Koperasi Daerah (Dekopinda) Hadi Sutopo, Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Rembang Sutopo dan 9 Komisariat Daerah (Komda) wilayah KPH Mantingan.

Administratur KPH Mantingan selaku Pembina Primkokar Bina Wana Karya, Widodo Budi Santoso mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama dan menyampaikan harapan untuk pengurus yang baru agar nantinya bisa lebih membawa kemajuan Primkokar BWK dan mensejahterakan anggota.

“Disamping itu, Koperasi perlu mencari terobosan untuk dapat menggali dana dari sumber lain yang tidak mengikat, dan dapat menjadi mitra Perhutani dalam bidang angkutan maupun pengadaan pupuk,” terang Widodo.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dekopinda, Hadi Sutopo memberikan apresiasi kepada Primkokar BWK dan KPH  Mantingan.

“Jumlah Koperasi di Kabupaten Rembang dari tahun ke tahun makin menurun. Dari 500 koperasi sekarang tinggal sekitar 248 atau separuhnya. Kami ingin membangun sektor koperasi di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode ini lebih baik. Semoga Primkokar BWK terus berkembang,” ujarnya.

Dari hasil Musyawarah oleh Tim disepakati Ketua Koperasi Primkokar Bina Wanakarya periode 2021 – 2023 yang baru adalah Sugianto dengan Sekretaris Joyo Suwito dan bendahara Sunaryanto. Sedangkan Badan Pengawas Ketua adalah Edy Pramono dengan anggota Ismartoyo dan Sri Mugiharti. (Kom-PHT/Mnt/Sgt)

Editor : Ywn
Copyright©2021