"Loading..."

Perhutani Dukung Koramil 08/Tawangmangu Gelar Bakti Sosial Untuk Veteran

SURAKARTA, PERHUTANI (14/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta mengikuti kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Janda Veteran dalam rangka Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat ke-75 yang digelar oleh Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (12/12).

Dalam bakti sosial tersebut dibagikan 55 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, mie instan, susu sachet, kopi, minyak goreng dan tepung terigu. Acara dihadiri oleh Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lawu Utara Widodo, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapt. Inf. Hari Santoso, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tawangmangu Ismugiyanto, Camat Tawangmangu Rusdianto, perwakilan pengelola Lawu Park Gunarno, Owner Lawu Camp mbah Pujo, dan Ketua LVRI Tawangmangu Agus, serta janda-janda Veteran penerima bantuan.

Administratur KPH Surakarta, melalui Asper BKPH Lawu Utara, Widodo mengatakan bahwa Perhutani KPH Surakarta sangat mendukung kegiatan bakti sosial ini apalagi mengingat pandemi masih berlangsung.

“Semoga hubungan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut terus. Dan semoga bantuan sembako yang diberikan membawa manfaat bagi para penerima.” ujarnya.

Sementara itu Danramil Tawangmangu, Kapt. Inf. Hari Santoso mengucapkan terima kasih pada segenap pihak yang telah saling bekerjasama sebagai wujud kepedulian kepada para Veteran dan janda Veteran TNI.

“Semoga bantuan ini bisa menyemangati kita semua. Yakinlah bahwa pandemi pasti segera berakhir,” ujarnya (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn

Copyright©2020