"Loading..."

Perhutani Dukung ‘Operasi Lilin Semeru 2019’ di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (19/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi mengikuti Apel Gelar Pasukan ‘Operasi Lilin Semeru 2019’ di alun-alun Merdeka Ngawi, Kamis (19/12).

Apel yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Polri dan instansi terkait, termasuk satu peleton Polisi Kehutanan (Polhut) KPH Ngawi.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi, Dicky Ario Yustisianto membacakan amanat Kapolri bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan pengamanan serta memberikan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dicky juga menekankan kepada seluruh jajaran yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah. “Harapannya setiap personil paham terhadap tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Dalam keterangannya Kapolres menambahkan pada pelaksanaan operasi ini akan melibatkan 191.807 personil pengamanan gabungan baik dari Polri, TNI dan instansi terkait.

Sementara itu Administratur KPH Ngawi, Haris Suseno menyampaikan Perhutani akan selalu mendukung Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Ngawi. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019