"Loading..."

Perhutani Dukung Rencana Disparbud Grobogan Buka Kembali Wisata Tirta Kedung Ombo

GUNDIH, PERHUTANI (25/06/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih menyambut baik rencana dibukanya kembali Wisata Tirta Kedung Ombo setelah ditutup sejak tiga bulan yang lalu karena adanya pandemi covid 19 .

Rencana tersebut disampaikan dalam koordinasi yang dihadiri Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Grobogan, Perhutani, Pengelola Wisata  serta  Muspika Kedung Ombo di lokasi Wisata Tirta Kedung Ombo, Senin (23/06).

Administratur Perhutani KPH Gundih melalui Junior Manajer Bisnis  Yunasri menyampaikan Perhutani senang dan mendukung dengan rencana Disparbud  tersebut dengan  disiplin penerapkan protokol kesehatan di lokasi wisata  menyesuaikan kondisi new normal yang diberlakukan Pemda setempat.

“Pengelola dan pengunjung harus disiplin memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan  dan di lokasi tersedia  tempat untuk cuci tangan dengan sabun  dan alat cek suhu tubuh, ” ujarnya.

Kepala Disparbud Kabupaten Grobogan Ngadino menyampaikan dalam rangka new normal  pelaku wisata harus berkomitmen mematuhi aturan dengan menyediakan perlengkapan peralatan dan himbauan-himbauan protokol covid-19  untuk pengunjung serta bekerjasama dengan dinas kesehatan terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Kom-Pht/Gdh/Bdi)

Editor : Ywn

Copyright©2020