"Loading..."

Perhutani Dukung Upaya Pemkab Madiun Tingkatkan Perilaku Hidup Bersih

SARADAN, PERHUTANI (24/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan ikut mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Madiun untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, hal itu diungkapkan Administratur KPH Saradan Bambang Cahyo Purnomo saat mengikuti apel kerja bakti massal di Desa Dempelan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Sabtu (24/10).

Bambang Cahyo Purnomo mengaku bahwa pihaknya siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Madiun dalam menjaga kebersihan lingkungan dan sungai untuk mencegah terjadinya bencana banjir.  Ia berharap sinergitas dan kerjasama antara Perhutani dengan Pemerintah Kabupaten Madiun selama ini  mampu menjadikan Kabupaten Madiun bebas dari bencana banjir.

Sementara Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan apel kerja bakti massal tersebut dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Madiun untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan sungai agar terhindar dari bahaya bencana banjir.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Madiun Ahmad Dawami beserta Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun, jajaran Perhutani KPH Saradan, segenap Forkopimcam Kecamatan di wilayah Madiun dan Perangkat Desa Dempelan. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020