"Loading..."

Perhutani Gandeng BAZNAS Sumedang Edukasikan Zakat Kepada Karyawan di Sumedang

SUMEDANG, PERHUTANI (27/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Zakat kepada seluruh karyawan bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang sebagai narasumber di aula KPH Sumedang dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, Senin (26/10).

Acara dihadiri oleh Administratur KPH Sumedang Hery Darmawan beserta jajaran dan Wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Sumedang Rahwan Sanusi, dan Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Sumedang Junan Junaedi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Zakat, Infaq, dan Sedekah sebagai sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara tersebut Administratur KPH Sumedang, Hery Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih atas  iomu dan pemahaman yang diberikan oleh tim BAZNAS Sumedang kepada karyawan Perhutani, dan mengingatkan akan kewajiban sebagai umat islam.

“Mari bersama-sama kita sebagai umat islam untuk melaksanakan kewajiban membayar Zakat sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku, dan hasil sosialisasi ini akan menambah pengetahuan kita semua lebih mendalam lagi tentang zakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua I Baznas, Rahwan Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Perhutani KPH Sumedang untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh karyawannya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Perum Perhutani KPH Sumedang yang telah mendukung kegiatan BAZNAZ. Kami mengajak kita semua melaksanakan kewajiban membayar Zakat,” ucapnya. (Kom-PHT/Smd/Mzn)

Editor : Ywn
Copyright©2020