"Loading..."

Perhutani Gandeng CV Hargo Dumilah Group Kembangkan Heritage Loco Tour Cepu

CEPU, PERHUTANI (28/09/2020) | Bertempat di lokasi Heritage Loco Tour Cepu, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu dan CV Hargo Dumilah Group berkoordinasi dan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) sewa aset tetap perusahaan KPH Cepu, Sabtu (26/09).

Hadir dalam acara, Administratur KPH Cepu Dadhut Sujanto, Direktur CV Hargo Dumilah Group Maryani dan General Manager Bisnis Haryanto.

Dalam penjelasannya, Administratur KPH Cepu Dadhut Sujanto mengatakan bahwa terkait optimalisasi aset perusahaan memang diperlukan langkah-langkah memaksimalkan fungsi dan penggunaan. Satu diantaranya adalah lokasi Heritage Loco Tour yang ada di wilayah KPH Cepu. Dengan penandatanganan PKS ini Perhutani berharap agar jajaran CV Hargo Dumilah segera menindaklanjuti apa yang tertuang di dalamnya.

Sementara itu di tempat yang sama General Manajer Bisnis CV Hargo Dumilah Group mewakili Direktur Maryani sebagai pihak penyewa sekaligus pengembang menyampaikan bahwa Heritage Loco Tour mempunyai prospek yang menjanjikan karena berlokasi di wilayah yang strategis dengan sudah dibangunnya bandara di Ngloram Cepu, berdekatan dengan stasiun Kereta maupun terminal Bus.

“Hal ini sangat memungkinkan para penikmat wisata untuk berkunjung ke Heritage Loco Tour dengan pengembangan beberapa wahana pemainan anak-anak, waterboom dan kolam renang,” ungkapnya.¬† (Kom-PHT/Cpu/Syk)

Editor : Ywn
Copyright©2020