"Loading..."

Perhutani Gandeng Dinas Kesehatan Disinfeksi Wilayah Magelang

KEDU UTARA, PERHUTANI (22/01/2021) | Sebagai wujud kepedulian dalam menghadapi Covid-19, Polisi Hutan Mobil (PolHutMob) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Magelang melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Magelang Utara, Jum’at (22/01).

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah antisipasi penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara masif pada fasilitas umum yang ada di Kampung Menowo, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Tim mendatangi bangunan sekolah, perkantoran, fasilitas umum, serta rumah-rumah sekitar lingkungan RT 04 dan 05.

Administratur KPH Kedu Utara, Damanhuri menyampaikan, “Upaya yang dilakukan Perhutani bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Magelang ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga dengan langkah ini, semua pihak terkait ikut andil lebih masif dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid di wilayah Kota Magelang.”

Warga RT 04 Kampung Menowo, Kelurahan Kedungsari, Asnawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Perhutani KPH Kedu Utara dalam mencegah dan mengantisipasi virus Covid-19 di lingkungannya.

“Kami harap kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut bisa rutin dilakukan setiap 2 kali seminggu,” ujarnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021