"Loading..."

Perhutani Gandeng TVRI Jawa Barat Promosikan Wisata

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (04/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara melakukan kerja sama promosi wisata dengan Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat dalam upaya meningkatkan volume kunjungan wisatawan di masa Pandemi Covid-19, berlokasi di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Lembang dan RPH Cisarua, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, Selasa (02/03).

Kegiatan shooting perdana video promosi wisata dilakukan pada beberapa wahana di Wisata Orchid Forest yang berlokasi di RPH Lembang dan seluruh wahana di Wisata Wisata Curug Layung RPH Cisarua.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan (Kompers) KPH Bandung Utara, Eem Sulaeman beserta staf, Produser acara Plesir TVRI, Herbert Sinaga beserta host dan crew, Asisten Manager Wisata, Irva beserta staf, Kepala RPH Cisarua, Ocep, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kertawangi, Apay beserta anggota.

Adminstratur KPH Bandung Utara melalui Eem Sulaeman menyatakan bahwa sinergitas antara Perhutani selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang salah satu usahanya di bidang pariwisata sangatlah membutuhkan media untuk promosi baik media cetak, elektronik atau pun media online dalam mempublikasikan daya tarik wisata yang dikelolanya.

Sementara itu, Herbert Sinaga menyampaikan terima kasih kepada pihak Perhutani KPH Bandung Utara yang telah membukakan pintu masuk semua wisata yang ada di wilayahnya, sebagai faktor pendukung yang dibutuhkan pada program acara Plesir yang ditayangkan secara berkala di TVRI Jawa Barat. (Kom-PHT/Bdu/Hem).

Editor : Ywn
Copyright©2021