"Loading..."

Perhutani Gelar Bakti Sosial Donor Darah Bersama PMI Cabang Grobogan

PURWODADI, PERHUTANI (1/12/2010) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Grobogan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bagi karyawan KPH Purwodadi baik yang bertugas di kantor maupun bertugas di lapangan serta masyarakat di sekitar kantor. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula KPH Purwodadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (30/11).

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati menyambut positif kegiatan bakti sosial ini. Ia berharap donor darah ini dapat memberikan kontribusi kepada PMI dan masyarakat sekitar Grobogan yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan ketulusan niat para pendonor mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT dan kegiatan tersebut bisa secara optimal membantu memenuhi ketersediaan darah di PMI,” tambahnya.

Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Cabang Grobogan, dr. Siti Rohmah Miratin menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Perhutani KPH Purwodadi serta masyarakat yang berpartisipasi mendonorkan darahnya dengan sukarela.

“Kami salut atas antusias dan keikhlasan para peserta dalam bakti sosial kali ini. Dan di masa pandemi ini PMI bersyukur, jumlah pendonor ada kenaikan, yang dikarenakan masyarakat tambah sadar akan pentingnya kesehatan dan berbagi dengan sesama umat,“ ujarnya. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2020