"Loading..."

Perhutani Gelar Penanaman 1001 Pohon di Gunung Prau Bersama Stakeholder

KEDU UTARA, PERHUTANI (02/11/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara bersama dengan Base Camp (BC) Pendakian Gunung Prau Via Wates, kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung menggelar kegiatan penanaman bersama 1001 pohon di petak 4 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kenjuran, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Candiroto dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, Rabu (28/10).

Acara yang dilaksanakan mulai selasa tanggal 27 Oktober tersebut dihadiri oleh Kepala Balai PPIKHL (Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan Lahan) wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara, Wakil Administratur KPH Kedu Utara, Muspika Kecamatan Wonoboyo dan ribuan pecinta alam dari pulau jawa.

Administratur Perhutani KPH Kedu Utara melalui Wakilnya M. Agus Nawin Romdhoni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap acara ini.

“Perhutani menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi terhadap terselenggaranya acara ini. Selamat datang kepada semuanya di Gunung Prau RPH Kenjuran via Desa Wates, semoga nantinya tanaman yang kita tanam bisa hidup dan bermanfaat,” ucap Agus

Dalam kesempatan yang sama Kepala Balai PPIKHL wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara, Haryo Pambudi menyampaikan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari kegiatan penanaman ini.

“Semoga semua yang terlibat dalam kegiatan baik ini mendapatkan imbalan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, mengingat melestarikan Lingkungan Hidup merupakan amal ibadah yang tak ternilai,” ujar Haryo. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020