"Loading..."

Perhutani Gelar Rakor Kunjungan DPR RI Bersama Dinas Pertanian Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (04/11/2020) | Perhutani  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang bertempat di Kantor Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Kabupaten Pemalang. Rencana rombongan akan mengunjungi lokasi tanaman padi Nutri Zinc di Desa Lenggerong Kecamatan Bantarbolang Pemalang dan Perhutani Pine Chemical Industry (PPCI) di Desa Saradan Kecamatan Pemalang Pemalang, Senin (02/11).

Hadir dalam acara, Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan dan Pelaporan Eko Satoto, Asisten Manajer PPCI Ati Kusmawati, serta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang Ahmad Muntohir dan dinas terkait .

Menyampaikan pesan Administratur KPH Pemalang, Asisten Manajer PPCI Ati Kusmawati mengatakan bahwa Perhutani merespon baik kunjungan DPR RI ke PPCI yang merupakan pabrik pengolah getah pinus terbesar baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara yang berlokasi di KPH Pemalang dan mengharapkan kerjasama dari segenap instansi yang nanti akan terlibat di dalam kunjungan.

“Perhutani mempersiapkan lokasi kunjungan dan sarana prasarana yang dibutuhkan. Meskipun begitu, Perhutani juga mengharapkan kerjasama dan dukungan segenap instansi di Kabupaten Pemalang demi kelancaran kunjungan DPR RI di PPCI,” ujarnya.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang, Ahmad Muntohir dalam rapat koordinasi menyatakan atas nama Kabupaten Pemalang akan menerima kunjungan DPR RI yang akan dilaksanakan tanggal 5 November 2020.

“Kami sendiri beserta jajaran dan instansi terkait telah menyiapkan lokasi kunjungan di tanaman Padi Nutri Zinc, untuk selanjutnya nanti saling berkoordinasi dengan pihak Perhutani baik KPH Pemalang maupun PPCI,” tuturnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020