"Loading..."

Perhutani Gelar Sosialisasi Core Values BUMN-AKHLAK Secara Virtual Di Garut

GARUT, PERHUTANI (7/8/2020) | Pehutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut menggelar sosialisasi Core Values SDM BUMN-AKHLAK secara virtual kepada karyawan dan karyawati yang bertempat di kantor KPH Garut, Kamis (6/8).

Acara ini dihadiri Administratur KPH Garut Nugraha yang didampingi Wakil Administratur beserta jajaran KPH Garut.

Nugraha menyampaikan bahwa Perhutani sedang menghadapi berbagai kondisi tantangan perubahan lingkungan, maka semua insan Perhutani harus berubah untuk melakukan perbaikan guna mencapai kinerja terbaik.

“Administratur sebagai Change Agent bertugas merencanakan, memfasilitasi, melakukan monitoring perubahan,
memastikan strategi transformasi budaya, memberikan informasi dan masukan, mendukung lintas tim dan menjadi figur panutan. Serving People, Taking Care Planet for Sustainability selaras dengan perubahan BUMN melalui AKHLAK, yakni Amanah, Kompetitif, Harmoni, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif yang perlu memiliki nilai-nilai utama (core values) sebagai identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan,”¬† jelasnya.

Pada akhir sambutannya Nugraha menyampaikan pesan Menteri BUMN Erick Thohir yaitu “Mewujudkan peran Badan Usaha Milik Negara sebagai mesin pertumbuhan ekonomi, akselerator kesejahteraan sosial (social welfare), penyedia lapangan kerja, dan penyedia talenta”. tutupnya.

Mewakili peserta sosialisasi, Kepala Seksi PSDH Yayan Rochyana mengatakan bahwa hasil sosialisasi harus diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari dan juga diteruskan ke jajaran lapangan.

“Penerapan nilai BUMN AKHLAK tidak berhenti dalam rangka sosialisasi, tetapi harus diteruskan implementasinya sampai ke jajaran petugas lapangan,” ungkapnya.
(Kom-PHT/Grt/Imn)

 

Editor : Ywn

Copyright©2020