"Loading..."

Perhutani Ikuti Offroad Penggalangan Dana Pembangunan Masjid di Temanggung

KEDU UTARA, PERHUTANI (25/11/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0706 Temanggung, Kepolisian Resor (Polres) Temanggung, Pemerintah Daerah Temanggung, menggandeng Komunitas Sindoro Sumbing Jeep Community (SSJC) melaksanakan Bakti Sosial penggalangan dana untuk pembangunan masjid Al-Istiqomah Desa Sidoharjo, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Minggu (22/11).

Penggalangan dana terbingkai dalam kegiatan offroad. Komunitas Sindoro Sumbing Jeep Community (SSJC) yang tergabung dalam Independen Off Road Federation (IOF) menggelar event mobil jeep, dimana semua pendapatan yang diperoleh dari event tersebut disumbangkan untuk pembangunan masjid.

Administratur KPH Kedu Utara melalui Wakilnya, M. Agus Nawin Romdhoni menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

“Dengan didirikannya masjid sebagai sarana tempat ibadah bagi warga masyarakat, kami harap jamaah nantinya bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kedepan, kepada semua pihak terkait semoga dapat berpartisipasi  dalam pembangunan sarana ibadah untuk kepentingan umum,” ujarnya.

Komandan Kodim 0706 Temanggung, Kurniawan Hartanto menyampaikan Bakti Sosial ini bekerja sama dengan para komunitas SSJC melalui kegiatan offroad untuk penggalangan dana. Ia mengucap syukur karena pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sidoharjo, Sutriyanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan terselenggaranya kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk pembangunan masjid di wilayahnya.

“Kami berharap bisa menjalin sinergitas dengan segenap instansi. Warga desa Sidoharjo berkomitmen untuk ikut menjaga dan melestarikan hutan di wilayah pangkuan desa,” pungkasnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020