"Loading..."

Perhutani Ikuti Peringatan HUT Perwita Wana Kencana di Pamekasan

MADURA, PERHUTANI (6/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura ikut memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 74 Persatuan Wanita Pensiunan Kehutanan (Perwita) Wana Kencana Cabang Madura yang dilaksanakan Gedung Tectona Perhutani Madura di Pamekasan, Selasa (6/10).

Dalam sambutannya Wakil Administratur KPH Madura Samiwanto menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bangga kepada seluruh purna rimbawan yang hadir yang diinisiasi oleh Perwita Wana Kencana untuk berkontribusi dalam pembangunan nasional. Menurutnya semangat besar wanita kehutanan perlu diapresiasi, “Apalagi wanita Kehutanan bertekad meningkatkan dan menyempurnakan perannya dalam wadah organisasi Persatuan Wanita Kehutanan,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua Perwita Hidayati Agus Darsono yang akrab dipanggil Yatik dalam sambutannya menyampaikan, “Walaupun penuh keterbatasan mengadakan perayaan peringatan HUT ke-74 Perwita di masa pandemi Covid-19, tetapi semangat tetap luar biasa apalagi didukung oleh seluruh anggota HPK dan Perhutani,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari jajaran Perhutani KPH Madura, Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK), Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani KPH Madura dan segenap anggota Perwita Wana Kencana Cabang Madura. (Kom-PHT/Mdr/Mbl)

Editor : Ywn

Copyright©2020