"Loading..."

Perhutani Ikuti Vaksinasi Anti Covid-19 di Wilayah Pekalongan Timur

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (22/03/2021) | Karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur mengikuti kegiatan Vaksinasi Anti Covid-19 Tahun 2021 di Kantor KPH Pekalongan Timur, Senin (22/03).

Hadir dalam kegiatan, petugas dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dengan didampingi jajaran Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan.

Dalam penjelasannya, Administratur KPH Pekalongan Timur, Didiet Widhy Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keterlibatan Perhutani kepada negara dalam upaya pencegahan virus Covid-19. Mewakili keluarga besar KPH Pekalongan Timur ia menyatakan dukungannya terhadap program vaksinasi.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Karyawan Perhutani,” terang Didiet.

Sementara itu perwakilan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Samsiyah yang juga merupakan koordinator Vaksinasi Covid-19 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Pekalongan Timur yang telah berperan dalam kegiatan vaksinasi.

“Semoga kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini dapat meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dalam pencegahan penyebaran Corona Virus saat ini. Meski demikian semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” himbaunya. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn
Copyright©2021