"Loading..."

Perhutani Ingatkan Protokol Kesehatan Di Acara Anniversary BIG Ke-2 di Batu Kuda

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (28/12/2020)  |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)  Bandung Utara menyambut positif kunjungan Bandung Independent Goweser (BIG) dalam acara Anniversary BIG yang kedua di kawasan wisata Batu Kuda, Sabtu (26/12).

Administratur KPH Bandung Utara, Komarudin mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut. Namun, ia berpesan kepada seluruh anggota BIG agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ia pun berharap semua anggota BIG bisa turut melestarikan hutan dan menjaga kebersihan.

“Kepada seluruh anggota BIG kami ucapkan terima kasih atas kunjungan di Wana Wisata Batu Kuda. Di tengah pandemi covid-19 ini minat bersepeda sangat tinggi sementara ketersediaan jalan di kota sangat terbatas dan dapat menyebabkan kerumunan. Kawasan hutan dan wana wisata menawarkan alternatif bersepeda dengan space lebih luas. Selain itu oksigen yang dihasilkan pohon memiliki kualitas yang sangat baik untuk kesehatan. ” katanya.

Sementara itu, Ketua BIG Adang Jograce dalam acara tersebut mengingatkan kepada seluruh anggota BIG agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta diwajibkan memakai masker dan membawa hand sanitizer serta menjaga jarak antar peserta.

“Acara ini dalam rangka memperingati hari jadi BIG yang kedua. Dalam acara ini tentunya kami ingatkan dan kampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dengan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya covid-19,” paparnya. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

Editor : Ywn

Copyright©2020