"Loading..."

Perhutani Jalani Rapid Test Sebelum Laksanakan Patroli Gabungan dengan Polres Purworejo

KEDU SELATAN, PERHUTANI (05/07/2020) | Memasuki adaptasi era New Normal Kesatuan Pemangkuan Hutan Kedu Selatan tetap melakukan patroli dalam kawasan hutan untuk mengantisipasi gangguan kemanan hutan salah satunya dengan kegiatan trabas hutan bersama Polres Purworejo dalam rangka patroli dan orientasi lapangan di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Purworejo. Sebelumnya sebagian besar peserta trabas jalani rapid test yang dilaksanakan oleh tenaga Medis Polres Purworejo (04/07).

Wakil Administratur KPH Kedu Selatan, Anthonie Alfrits menjelaskan rapid test ini memang diperlukan terutama pada orang yang aktivitas maupun pekerjaannya dituntut banyak melakukan kontak atau bersinggungan dengan banyak orang. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan disaat pandemi virus corona seperti ini.

Tenaga medis Polres Purworejo, Ipda Warsono menyampaikan hasil peserta trabas yang menjalani rapid test non reaktif atau negatif, namun demikian dihimbau agar setiap personil tetap menjaga kesehatan dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (Kom-PHT/KDS/Ken).

Editor : Ywn

Copyright©2020