"Loading..."

Kebonharjo Selenggarakan Test Rekuitmen SLTA

Test eksternal Kebonharjo-web

Dok.Kom-PHT/Kbh @2014

KEBONHARJO – PERHUTANI (2/10) Perum Perhutani  secara serempak melaksanakan test rekrutmen eksternal Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)  Sederajat di masing-masing Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH). Demikian pula  dengan KPH Kebonharjo. Pelaksanaan test diadakan di Gedung Kesambi KPH Kebonharjo diikuti oleh 70 peserta, mereka berasal dari daerah sekitar  KPH Kebonharjo.

Dalam sambutannya, ketua tim kepegawaian KPH Kebonharjo, Asep Ruskandar, mengatakan, “semua peserta seleksi mempunyai kesempatan yang sama untuk lulus test dan menjadi karyawan perhutani”. Maka dari itu kerjakanlah semua soal dengan maksimal.  Anda harus percaya diri, jangan percaya jika ada isu yang bisa membantu kelulusan test ini, lanjut Asep.Pelaksanaan test ini sangat fair dan terbuka,  manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Tim kepegawaian KPH diawasi  oleh pengawas dari  divisi regional.  Jadi, kita tidak boleh semaunya sendiri. Ini bukti keobjektifan Perhutani. Hilangkan rasa curiga dan tidak percaya, tambah Asep yang juga sebagai Wakil Adm Kebonharjo itu.Dijelaskan pula oleh Asep, bahwa jumlah semua peserta test KPH Kebonharjo adalah 111 orang. Namun yang lolos administrasi dan berhak ikut test ada 70 orang. Beberapa hal yang menyebabkan peserta tidak lolos seleksi administrasi dikarenakan tidak sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan.

Pengawas dari kantor Divisi Regional Jawa Tengah untuk wilayah KPH Kebonharjo, Nuryanto, menyampaikan, saya sangat salut dan terima kasih atas antusiasme peserta test. Kalian semua sangat dibutuhkan perusahaan untuk jajaran paling luar. Maka, keluarkanlah segenap kemampuan demi meraih keberhasilan. Ini sangat penting untuk Perum Perhutani ke depan  (Kom-PHT/Kbh/Damien)

Editor : Ruddy Purnama

@copyright 2014

 

Share: