"Loading..."

Perhutani Kedu Selatan Salurkan Dana Program Kemitraan Tahap II Tahun 2019

KEDU SELATAN, PERHUTANI (27/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan Purworejo menyalurkan dana Program Kemitraan Tahap II Tahun 2019 sebesar 75 juta rupiah yang diberikan kepada 5 (lima) mitra binaan Perhutani yang memiliki sektor usaha bidang pertanian dan perdagangan bertempat di kantor KPH Kedu Selatan pada Kamis (26/12).

Administratur KPH Kedu Selatan Yudha Suswardhanto, dalam acara tersebut menyampaikan arahan kepada mitra binaan selaku penerima pinjaman dana kemitraan dengan harapan barokah untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha mitra binaan Perhutani. “Disamping usaha terus berkembang, diharapkan pengembalian pinjaman dapat berjalan lancar karena ini merupakan dana bergulir yang akan dipinjamkan pada mitra Perhutani lainnya yang membutuhkan.” ujar Yudha.

Program Kemitraan Perhutani adalah wujud Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka meningkatkan kemampuan para pengusaha kecil menjadi tangguh dan mandiri sekaligus sebagai upaya pemberdayaan sosial masyarakat khususnya untuk masyarakat desa hutan.

Perhutani KPH Kedu Selatan tercatat telah  menyalurkan  dana Program Kemitraan sebesar 100 juta rupiah pada tahun 2019 ini dan sampai dengan tahun 2019 sebesar 2,4 milyar.  (Kom.PHT/Kds/Ken)

Editor : Ywn

Copyright©2019