"Loading..."

Perhutani Kedu Utara Gelar Grand Opening Dieng Park

KEDU UTARA, PERHUTANI (24/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara menggelar grand opening wisata Dieng Park bertempat di kawasan wisata Dieng Wonosobo, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Wonosobo, Kamis (24/12).

Hadir pada acara tersebut, Administratur KPH Kedu Utara Damanhuri, Camat Kejajar Raden Agus Setyotomo, Kapolsek M. Nurhasan, Danramil, serta instansi terkait di wilayah Kecamatan Kejajar.

Dalam sambutannya Damanhuri menyampaikan bahwa kegiatan grand opening ditujukan untuk memperkenalkan wisata Dieng Park agar dapat dikenal luas. Dieng Park memiliki banyak fasilitas penunjang rekreasi alam dan dengan dibukanya wisata ini di tengah pandemi Covid-19, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam operasionalnya,” ujarnya.

Damanhuri berharap kedepan wisata ini menjadi salah satu destinasi pilihan para traveller.

Pada kesempatan yang sama, Raden Agus menyampaikan bahwa dengan dibukanya wisata Dieng Park, harapannya akan menjadi nilai tambah wisata di kawasan Dieng. “Semoga wisata ini dapat lebih menggerakan ekonomi kreatif masyarakat sekitar”, jelas Raden.

Kapolsek Kejajar M. Nurhasan mengapresiasi hadirnya satu destinasi wisata baru di Dieng. Ia juga tak lupa mengingatkan kepada para pengelola dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi belum berakhir, jadi untuk para wisatawan diharapkan tetap ingat selalu 3M ; Mencuci Tangan, Memakai Masker serta Menjaga Jarak,”kata Nurhasan. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2020