"Loading..."

Perhutani Kedu Utara Kembali Salurkan Bantuan APD dan Vitamin Kepada Tenaga Non Karyawan

KEDU UTARA, PERHUTANI (10/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara memberikan bantuan tahap II kepada para tenaga non karyawan di wilayah kerja Kedu Utara berupa Alat Perlindungan Diri (APD) dan Vitamin sebanyak 270 paket, Kamis (10/12).

Pemberian paket APD dan vitamin tahap II ini menjadi bantuan terhadap upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang angkanya masih tinggi, serta merupakan bentuk kepedulian Perhutani KPH Kedu Utara kepada mitra kerja di lapangan.

Administratur KPH Kedu Utara yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi (KSS) Keuangan, Herry Purwoko memberikan paket APD secara simbolis kepada para tenaga kerja yang ada di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Grabak.

Menyampaikan pesan Administratur KPH Kedu Utara, dalam sambutannya KSS Keuangan Herry Purwoko menghimbau kepada segenap mitra kerja agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menerapkan program pemerintah 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak.

“Perhutani KPH Kedu Utara berharap penyaluran bantuan paket APD ini dapat bermanfaat bagi para tenaga non karyawan yang selama ini menjadi mitra Perhutani sekaligus tulang punggung perekonomian keluarga. Paket tersebut merupakan alokasi dari Program Bina Lingkungan Divisi Regional Jawa Tengah yang diwujudkan dalam bentuk masker, vitamin dan sabun cuci tangan.” jelasnya.

Sementara itu, mewakili mitra kerja yang menerima bantuan, Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani KPH Kedu Utara atas kepeduliannya dalam pencegahan covid-19 pada mereka.

“Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberi kesehatan sehingga tetap mampu bekerja dengan baik. Terima kasih Perhutani..” pungkasnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2020