"Loading..."

Perhutani Kembali Bagikan Ratusan Masker Dan Madu Untuk Karyawan Dan Mitra Kerja di Kuningan

KUNINGAN, PERHUTANI (05/05/2020) | Untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan serta upaya memutus rantai penyebaran covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan kembali membagikan ratusan masker dan madu Perhutani berukuran 220 ml kepada karyawan karyawati baik di kantor KPH maupun yang di lapangan, bertempat di kantor KPH Kuningan, Senin (04/05).

Pembagian secara simbolis langsung oleh Administratur KPH Kuningan Uum Maksum kepada masing-masing perwakilan karyawan Perhutani dan mitra kerja.

Uum menyampaikan, bahwa dalam hal ini Perhutani fokus dan selalu berupaya secara konsisten melaksanakan protokol pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di lingkungan kantor dan lapangan.

“Pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan kerja sudah dilaksanakan sesuai protokol. Untuk menjaga stamina, meningkatkan imunitas tubuh, serta melindungi karyawan dari berbagai serangan penyakit, kami berikan madu Perhutani. Saat ini kami bagikan sebanyak 500 botol untuk karyawan dan mitra kerja.” ujarnya.

Mewakili para penerima bantuan, Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Ciledug, Okta Venus Budisantoso  menyampaikan terima kasih kepada Manajemen serta Pimpinan Perhutani atas perhatian dan kepeduliannya kepada karyawan dan mitra kerja.

“Kami sebagai karyawan dan mitra mengucapkan terima kasih dan siap melaksanakan penerapan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi madu Perhutani.” tutur Okta. (Kom-PHT/Kng/Her)

Editor : Ywn

Copyright©2020