"Loading..."

Perhutani Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Bogor

BOGOR, PERHUTANI (04/01/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor mewakili Mananjemen Perhutani Kantor Pusat menyerahkan bantuan dengan total nilai Rp 50 Juta dalam bentuk Sembako untuk korban bencana banjir dan longsor di empat wilayah kecamatan Kabupaten Bogor, Sabtu (4/1).

Adapun kecamatan yang terdampak langsung musibah bencana banjir dan longsor yaitu Kecamatan Nanggung, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Jasinga, yang semuanya berada di luar wilayah kawasan hutan KPH Bogor.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Administratur KPH Bogor Ahmad Rusliadi kepada perwakilan masing-masing empat kecamatan. Adapun bantuan tersebut berupa makanan dan kebutuhan lainnya yang dipandang perlu untuk kebutuhan para korban bencana banjir dan longsor yang terdiri dari mie Instan 154 dus, beras 1.190 Kg, air mineral 600 ml 122 dus dan telor 424 Kg.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Rusliadi menyampaikan bahwa  pemberian bantuan diharapkan dapat meringankan dan membantu para korban bencana banjir dan longsor di lokasi yang terkena musibah.

Ahmad Rusliadi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu diantaranya Bank Mandiri, Kimia Farma dan Askrindo yang akan mengirimkan bantuan tersebut sampai ke lokasi para korban bencana banjir dan longsor. Ucapan terima kasih juga kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bogor yang telah aktif mengkordinasikan semua kegiatan dilapangan. (Kom-PHT/Bgr/Dn)

Editor : Ywn
Copyright©2019