"Loading..."

Perhutani KPH Bantu Warga Sukolilo

Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Purwodadi, Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Pati, baru-baru ini. Bantuan dari Perhutani tersebut diperuntukkan bagi warga yang menjadi korban banjir dan tanah longsor di desa tersebut.

KKPH/Administratur Purwodadi Ir Roberto Perdamaean didampingi Waka Administratur Joko Adiyanto kepada Suara Merdeka di kantornya di kompleks Alun-alun Purwodadi, Selasa (13/12) mengatakan, bantuan itu sebagai wujud kepedulian Perhutani. Selain sembako, disumbangkan pula puluhan zak semen untuk pembangunan Madarasah dan Ponpes Hidayatutullah Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati yang diterima pengasuh Ponpes setempat, Arif Mustakim.

“Selain wilayah Kecamatan Grobogan, bencana banjir dan tanah longsor juga menimpa Kecamatan Sukolilo, Patio Wilayah hutan kami juga mencakup daerah itu. Oleh karenanya, sedikit bantuan yang kami berikan mungkin bisa bermanfaat. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama Perhutani menjaga kelestarian hutan sebagai salah satu upaya mencegah bencana,” ujar Roberto. (K11-14)

SUARA MERDEKA :: 14 Desember 2011, Hal. F

Share: