"Loading..."

Perhutani KPH Ciamis Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

HARAPANRAKYAT.COM, CIAMIS (29/6/2016) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Ciamis, di bulan suci ramadan ini gelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada sedikitnya 30 orang anak yatim, dari yayasan panti asuhan Al-Istiqomah Desa Dewasari, Kecamatan Ciamis. Kabupaten Ciamis, Rabu, (29/6/2016).
Administratur Perum Perhutani KPH Ciamis, Ir. Bambang Jurianto, ketika ditemui HR Online mengatakan, kegiatan tersebut ini sengaja dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih sekarang bulan ramadan.
“Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan ini, bisa meringankan beban terutama kepada anak yatim dan juga yayasan, yang selama ini telah mengurus begitu banyak anak yatim,” ungkapnya.
Menurutnya, kegiatan itu bukan berarti riya. Namun, dengan kepedulian terhadap sesama membuktikan bahwa Perhutani juga tidak hanya sekedar mengurusi masalah hutan saja, akan tetapi juga bisa membantu kepada orang yang membutuhkan, terutama bantuan materi maupun makanan.
Bambang berharap, kepada semua pegawai perhutani bisa mengambil hikmah dari acara yang dilaksanakan.
“Ternyata masih banyak orang yang membutuhkan bantuan, sehingga sepatutnya kita terus bisa membantu untuk kedepannya, bukan hanya di bulan ramadan saja,” pungkasnya. (Es/R5/HR-Online)
Tanggal : 29 Juni 2016
Sumber : harapanrakyat.com