"Loading..."

Perhutani Kucurkan Dana Bina Lingkungan di Desa Tawaran, Tuban

KEBONHARJO, PERHUTANI (14/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan sebesar Rp 7 juta kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Sejahtera Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, bertempat di Kantor KPH Kebonharjo pada Senin (14/12).

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso, Ketua LMDH Wana Sejahtera Mufid, dan Kepala Dusun Wonorejo Lasmuri.

Usai menyerahkan bantuan, Administratur KPH Kebonharjo, Joko Santoso menyampaikan pesan agar masyarakat desa Tawaran melalui LMDH dapat mengelola dana tersebut sebaik mungkin dan tepat sasaran.

“Bantuan dana Bina Lingkungan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responcibility (CSR) Perhutani untuk membantu masyarakat desa sekitar hutan. Semoga menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Tawaran,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua LMDH Wana Sejahtera, Mufid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Kebonharjo. Bantuan tersebut akan dipergunakan masyarakat untuk pembangunan sumur bor.

“Bantuan ini akan segera kami manfaatkan untuk pembuatan sumur bor untuk mencukupi kebutuhan air bersih masyarakat Dusun Wonorejo, Desa Tawaran. Semoga bantuan ini semakin meningkatkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Perhutani KPH Kebonharjo,” pungkasnya. (Kom-PHT/Kbh/Sol).

Editor : Ywn

Copyright©2020