"Loading..."

Perhutani Kucurkan Dana PKBL Tahap II Tahun 2020 pada Mitra Binaan

KEDU UTARA, PERHUTANI (30/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara kembali mengucurkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2020 tahap II kepada 3 orang mitra binaan senilai Rp 65 juta, bertempat di Aula Arabika kantor KPH Kedu Utara, Rabu (30/12). Penyerahan dana PKBL dilakukan oleh Wakil Administratur KPH Kedu Utara Agus Nawim.

Administratur KPH Kedu Utara melalui Wakilnya, Agus Nawim menyampaikan pesan agar para penerima modal dapat mempergunakan bantuan tersebut sebaik mungkin guna mengembangkan usaha demi meningkatkan kesejahteraan mitra dan masyarakat.

“Dana PKBL ini sifatnya adalah pinjaman lunak untuk membantu kegiatan sosial kemasyarakatan bagi mitra yang memiliki usaha. Semoga bantuan ini dapat membantu usaha para mitra terutama di tengah pandemi,” ujarnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Wahyuningsih mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Kedu Utara atas kepercayaannya memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah.

“Terima kasih Perhutani KPH Kedu Utara, pinjaman modal ini pasti akan digunakan sebaik-baiknya dalam pengembangan usaha pertanian kami,” tuturnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2020