"Loading..."

Perhutani Kuningan Raih Kembali Penghargaan Zero Accident Award Tahun 2020

KUNINGAN, PERHUTANI (18/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan meraih kembali penghargaan Zero Accident Award tahun 2020 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI atas prestasinya dalam melaksanakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja K3, bertempat di Aula Kantor Dinas Transmigrasi dan ketenagakerjaan Kabupaten Kuningan, Rabu (17/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan Ucu Suryana, Administratur KPH Kuningan Mamun Mulyadi, Kepala Cabang IV Cirebon Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Mulyana, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kuningan Emon, segenap Pimpinan dan utusan Perusahaan Se-Kabupaten Kuningan. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan kepada Administratur KPH Kuningan.

Dalam acara tersebut Administratur KPH Kuningan, Mamun Mulyadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Disnaker Kabupaten Kuningan yang telah memberikan Penghargaan Zero Accident Award tahun 2020 untuk Perhutani KPH Kuningan.

“Kami ucapkan terima kasih dan juga apresiasi kepada pihak Disnaker yang sudah melakukan pembinaan dan pengawasan rutin kepada kami, sehingga Perhutani KPH Kuningan menjadi perusahaan yang selalu berkomitmen dalam penerapan budaya K3, menjadi warga corporate yang baik serta taat terhadap aturan dan ketentuan yang diberlakukan Pemerintah. Perhutani akan terus mempertahankan hal baik ini dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, Ucu Suryana menjelaskan bahwa pemberian penghargaan Zero Accident Award merupakan bukti dan tanda perusahaan tersebut telah mematuhi dan berhasil dalam melaksanakan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, sehingga mampu meminimalisir angka kecelakaan mendekat kecelakaan nihil. (Kom-PHT/Kng/Ddi).

Editor : Ywn
Copyright©2020