"Loading..."

Perhutani Kuningan Resmi Tutup Masa PKL Mahasiswa UNIKU

KUNINGAN, PERHUTANI (03/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan secara resmi menutup Praktek Kerja Lapang (PKL) Mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan (UNIKU) Kabupaten Kuningan yang telah dilaksanakan selama 27 hari, bertempat di ruang Aula Kantor Perhutani KPH Kuningan, Rabu (03/03).

Hadir dalam acara Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) Nanang Hemli beserta jajaran, Guru Pamong/Dosen Pembimbing UNIKU Kabupaten Kuningan, Ilham Adhia dan Ai Nurlaila, Mahasiswa UNIKU Kabupaten Kuningan Fakultas Kehutanan sebanyak 13 Orang.

Administratur KPH Kuningan melalui Nanang Hemli menyampaikan selamat kepada para mahasiswa Fakultas Kehutanan UNIKU yang telah menyelesaikan masa prakteknya dan berharap para mahasiswa dapat memetik ilmu yang positif selama praktek di lingkungan Perhutani KPH Kuningan.

“Sedikitnya pengalaman serta ilmu yang didapat selama praktek agar dapat dimanfaatkan di kemudian hari, dan jangan lupa terus belajar untuk mengasah kemampuan karena suatu saat nanti para mahasiswa ini akan menggantikan kami yang ada disini, sukses buat semuanya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ilham Adhia menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang sudah menerima dan membimbing anak didiknya.

“Para mahasiswa ini sudah melaksanakan tugas kegiatan PKL selama 27 hari, dimana sudah cukup banyak menerima ilmu yang diberikan oleh Perhutani sehingga menambah wawasan dan mengenal dunia kerja, serta memahami tentang konsep non Akademi seperti disiplin, kerja keras, profesionalitas dan sebagainya,” tandasnya. (Kom-PHT/Kng/Ddi).

Editor : Ywn
Copyright©2021