"Loading..."

Perhutani Malang Siapkan Wisata Coban Talun Sambut Tahun Baru 2020

MALANG, PERHUTANI (30/12/2019) | Sambut tahun baru 2020, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Malang telah mempersiapkan berbagai sarana wisata menjelang  moment liburan tersebut salah satunya mempersiapkan sarana dan prasana menuju wisata ‘Coban Talun’ yang berada di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pujon, Senin (30/12).

Administratur Perhutani KPH Malang, Hengki Herwanto menyampaikan jika sebelumnya KPH Malang telah mengadakan promosi dengan menggelar beragam acara supaya wisata ‘Coban Talun’ lebih dikenal oleh segenap lapisan masyarakat, “Harapannya pada saat moment liburan dan akhir tahun ‘Coban Talun’ akan menjadi pilihan agenda kunjungan bagi yang akan mengisi liburan,” kata Hengki.

Hengki juga mengatakan bahwa ‘Coban Talun’ sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Tahun Baru 2020 dengan banyak melakukan perbaikan-perbaikan yang dapat meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan yang akan datang berkunjung.

Hal serupa juga dijelaskan oleh pengelola ‘Coban Talun’, Padi Subowo  jika pihaknya berkomitmen bersama Perhutani untuk selalu mengoptimalkan aset wisata   yang ada untuk kemajuan Perhutani dan peningkatan pendapatan masyarakat sekitar wisata. (Kom-PHT/Mlg/Spy)

Editor : Ywn

Copyright©2019