"Loading..."

Perhutani Bersama PT Media Jurnalis Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Hutan

PATI, PERHUTANI (10/03/2021) | Bertempat di ruang rapat Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati, Perhutani menerima kunjungan dari PT Media Jurnalis Sabdopalon dalam rangka koordinasi kemitraan bidang pemberitaan, Selasa (09/03).

Hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan PT Media Jurnalis Sabdopalon Bambang Eko Supriyanto, Korwil Jawa Tengah Jumadi, liputan khusus Achmad Kasan, Kepala Biro Rembang Syaifudin. Rombongan tersebut disambut oleh Waka Administratur wilayah Pati Selatan Joko Wahono dan jajaran.

Administratur KPH Pati melalui wakilnya, Joko Wahono menyampaikan bahwa sinergi antara Perhutani dan jajaran jurnalis dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kelestarian hutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa sekitar hutan dengan program-program yang telah Perhutani maupun pemerintah canangkan, salah satunya adalah Perhutanan Sosial.

”Perhutani selalu terbuka kepada siapa saja baik media, lembaga maupun masyarakat dalam memperoleh informasi. Perhutani tidak akan menutup-nutupi apa yang menjadi hak masyarakat,” tegasnya.

Korwil Jawa Tengah PT Media Jurnalis Sabdopalon, Jumadi sepakat dengan Perhutani bahwa sinergitas antar media dan lembaga diperlukan dalam mewujudkan informasi yang akurat, sehingga informasi yang diterima masyarakat sesuai fakta di lapangan dan berimbang. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Editor : Ywn
Copyright©2021