"Loading..."

Perhutani Menerima Kunjungan Kerja TVRI Jawa Barat Di Bandung

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (18/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara mendapat kunjungan kerja produser TVRI Jawa Barat dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi penyamaan persepsi tentang wisata alam, bertempat di ruang kerja Administratur KPH Bandung Utara, Selasa (16/03).

Kedatangan Produser TVRI Herbert Sinaga disambut hangat oleh Administratur KPH Bandung Utara, Usep Rustandi beserta jajaran di ruang kerjanya.

Topik bahasan dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah persepsi persamaan tujuan dan upaya yang dilakukan kedua belah pihak terkait publikasi wahana dari semua objek wisata yang dikelola Perhutani di wilayah KPH Bandung Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Perhutani dengan TVRI dalam memperkenalkan wisata beserta wahana di dalamnya, hal yang tidak bisa dipisahkan antara pendapatan dengan kelestarian fungsi hutan.

Usep berharap bisa mendapat dukungan dan peran serta dari berbagai pihak dalam mempertahankan kelestarian hutan di wilayah KPH Bandung Utara.

“Harapan kita hutan tetap lestari, dan dapat memenuhi fungsinya secara maksimal, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Herbert menyatakan kekagumannya kepada Perum Perhutani yang bisa membuka wisata alam dengan prinsip mempertahankan keharmonisan 3 (tiga) pilar pokok yaitu Ekologi, Sosial dan Ekonomi yang diramu menjadi satu kesatuan konsep yang tidak terpisahkan. (Kom-PHT/Bdu/Hem)

Editor : Ywn
Copyright©2021