"Loading..."

Perhutani Ngawi Pertahankan Penghargaan ‘Zero Accident’

NGAWI, PERHUTANI (14/01/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi kembali meraih penghargaan Zero Accident (Kecelakaan Nihil) tahun 2020 tingkat Propinsi Jawa Timur yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di lapangan SIER Surabaya, Senin (13/01).

Dalam sambutannya Khofifah menjelaskan pentingnya pemahaman serta penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara berkelanjutan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing serta meningkatkan produktivitas kerja.

“Perlu peran dan dukungan semua pihak baik manajemen perusahaan maupun pekerja dan masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja,” imbuh Kofifah.

Sementara itu Administratur KPH Ngawi, Haris Suseno menyampaikan terima kasih dan rasa syukur berkat dukungan dan kerja keras segenap jajarannya yang kembali bisa mempertahankan penghargaan Zero Accident ini untuk keempat kalinya sejak tahun 2017.

“Artinya dari tahun ke tahun kita harus semakin lebih baik. Bukan sekedar penghargaan, namun lebih pada peningkatan kualitas SDM dan memotivasi sebagai Rimbawan dalam menjalankan tugas sesuai prosedur,” tutur Haris. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020