"Loading..."

Perhutani Perpanjang Kerjasama Pengembangan Wisata Monumen Soerjo di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (19/12/2020) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi Haris Suseno menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Direktur CV Hargo Dumilah Group dan Ketua Masyarakat Pengelola Sumber Daya Hutan (MPSDH) Wono Lestari, bertempat di Rumah Teh Radja Hargo Dumilah, Jumat (18/12).

Penandatanganan tersebut merupakan perpanjangan dari PKS pengelolaan dan pengembangan wisata Monumen Soerjo antara Perhutani KPH Ngawi, CV Hargo Dumilah Group dan MPSDH Wono Lestari yang telah habis masa berlakunya, sehingga harus diperpanjang lagi.

Administratur KPH Ngawi Haris Suseno menyampaikan terima kasih kepada CV Hargo Dumilah Group, Ketua MPSDH Wono Lestari dan Kepala Desa Plang Lor, Kecamatan Kedunggalar atas sinergitasnya dalam pengelolaan hutan di wilayah KPH Ngawi.

“Alhamdulillah kegiatan pengelolaan hutan di KPH Ngawi berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. Meski sudah berupaya maksimal, namun belum bisa beroperasi dikarenakan adanya pandemi. Kedepannya sinergitas ini bisa ditingkatkan sehingga pengelolaan dan pengembangan wisata Monumen Soerjo ini nantinya bisa menjadi wisata andalan kabupaten Ngawi, khususnya Perhutani KPH Ngawi. Sehingga membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” terang Haris.

Sementara itu Hariyanto selaku ouwner CV Hargo Dumilah Group menyatakan siap mendukung Perhutani KPH Ngawi dalam upaya pengelolaan dan pengembangan wisata Monumen Soerjo agar bisa memberikan manfaat positif untuk semua pihak. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020